Top Ad 728x90

Selasa, 30 Agustus 2016

, , ,

Hindari Hal-Hal Ini Ketika Tidur, Agar Kamu Memiliki Rambut Yang Indah

menjaga keindahan rambut, memiliki rambut yang indah, hal yang dapat merusak rambut

Hindari Hal-Hal Ini Ketika Tidur, Agar Kamu Memiliki Rambut Yang Indah

ketika-tidur-agar-memiliki-rambut-yang-indah
Rambut merupakan mahkota bagi setiap kaum hawa tak heran mereka rela melakukan perawatan rambut yang memakan biaya yang cukup besar seperti datang rutin ke salon untuk sekadar di creambath atau yang lainnya. Hal ini hanya semata-mata untuk mendapatkan rambut yang indah.
 
Sebenarnya tidak harus selalu kesalon untuk melakukan perawatan pada rambut, Kamu bisa melakukan nya sendiri misalnya menjaga kebersihan rambut dengan cara keramas secara rutin. Ini merupakan hal sederhana yang bisa Kamu lakukan untuk rambut yang indah. Namun, meski ada cara perawatannya tentu selalu ada hal-hal yang salah yang sering Kamu lakukan sehingga membuat rambut Kamu menjadi rusak contohnya ketika Kamu tidur.
 
Untuk menghindarinya tentu Kamu harus tahu dulu hal-hal apa saja yang menjadi penyebab rusaknya rambut ketika Kamu tidur bukan? Nah, jangan khawatir setelah ini Kamu akan tahu, dibaca sampai tuntas yaa!

Berikut beberapa hal yang dapat membuat rusak rambut ketika tidur :

1. Tidak Melepas Ikat Rambut

Rambut yang masih terikat sampai dibawa tidur akan membuat peredaran darah dikepala menjadi terhambat bahkan dapat menyebabkan sakit kepala dan rambut menjadi mudah rontok. Sebaiknya jika Kamu hendak tidur pastikan terlebih dahulu bahwa ikat rambut sudah dilepas.

2. Rambut Tidak Disisir Sebelum Tidur

Kebiasaan menyisir rambut ketika hendak tidur merupakan hal yang baik  gunanya adalah membantu melancaran peredaran darah sekitar kepala dan rambut nantinya akan mudah diatur ketika bangun tidur. Jika Kamu tidak menyisir rambut biasanya Kamu akan mengalami susah tidur atau insomnia.

3. Rambut Basah Ketika Tidur

Sebelum Kamu tidur dan rambut Kamu masih basah karena baru saja keramas sebaiknya keringkan terlebih dahulu, rambut yang masih basah lalu dibawa tidur akan membuat rambut mudah rusak dan bisa menyebabkan sakit kepala. Selain itu rambut basah yang dibawa tidur sangat mudah untuk mengundang kotoran dan bakteri untuk menempel.

4. Lupa Membersihkan Produk Perawatan Rambut

Produk perawatan rambut yang lupa dibersihkan ketika tidur dapat berdampak pada kesehatan rambut seperti menyebabkan rambut mudah patah dan mengundang ketomber. Zat yang terkandung dalam produk perawatan rambut jika dipakai dengan waktu yang lama/seharian malah akan menimbulkan kerusakan.
Jika Kamu bisa merawatnya sendiri kenapa tidak dilakukan?
Semoga artikel ini bermanfaat! 

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90