Top Ad 728x90

Rabu, 27 Juli 2016

, ,

Cara Alami Mencerahkan Kulit Ketiak Yang Menghitam

memutihkan kulit ketiak, cara alami memutihkan kulit ketiak, mencerahkan kulit ketiak, menjaga kulit ketiak tetap cerah dengan cara alami

Cara Alami Mencerahkan Kulit Ketiak Yang Menghitam

Ketika kita dilahirkan kita memiliki kulit yang sangat halus dan lembut bahkan bagi orang indonesia kulit bayi terbilang putih dan merata. Namun seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia kita sering melakukan kegiatan-kegiatan  yang merubah sebagian warna kulit misalnya seperti berubahnya warna kulit di ketiak atau menghitam. Mungkin bagi orang yang selalu terbiasa berpakaian tertutup, kulit ketiak hitam bukan masalah. Tapi bagi orang yang terbiasa berpakaian sedikit terbuka, ini tentu merupakan masalah besar karena merusak penampilan.


cara-alami-mencerahkan-kulit-ketiak

Agar kita terhindari masalah tersebut  sebaiknya hindari berbagai macam hal yang dapat menyebabkan kulit ketiak menghitam seperti tidak menjaga kebersihan kulit atau selalu menggunakan deodorant. Apabila kita sudah memiliki kulit ketiak yang hitam,  disini kami mempunyai cara mudah dan alami untuk mengatasi masalah kulit ketiak yang hitam.

Berikut beberapa cara mengatasi masalah pada kulit ketiak :

1.Jangan menggunakan deodorant yang tidak menggunakan bahan pencerah alami. Untuk menjaga agar tidak bau badan, kita bisa menggantinya dengan tawas, kapur, atau daun sirih.

2.Bersihkan sel kulit mati secara rutin dengan menggunakan batu apung.  Cukup digosokan saja pada bagian ketiak ketika mandi, akan tetapi perlu diingat jangan menggosoknya terlalu kasar  karena akan menyebabkan sel kulit bagian luar akan terangkat juga dan akan menyebabkan masalah baru

Menggunakan  bahan alami lainnya seperti susu, lemon atau jeruk, madu, timun, kunyit, dan minyak kelapa karena dapat membantu mencerahkan kulit ketiak secara alami. Misalnya dengan menggunakannya bahan tersebut setiap kali sebelum mandi. Lalu saat mandi, gosok dengan batu apung secara perlahan hingga sel kulit mati terangkat.

Nah,  itulah beberapa  cara mengatasi  masalah pada kulit ketiak yang menghitam. Selamat  dicoba dirumah yaa!

Semoga artikel ini bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90